>> Translate This web page into English with Google <<

Aktivitas Penerbangan & Angkasa Zaman Prasejarah

Orang-orang zaman sekarang berpikir bahwa adalah Galileo yang orang Italia penemu teleskop pada 300 tahun yang lalu, berdasarkan pada versi abad 16 oleh pembuat lensa yang orang Belanda, oleh sebab itu membuat astronomi modern suatu usaha yang mungkin dilakukan. Lensa kasar dari zaman terdahulu telah ditemukan di Crete dan Asia kecil pada 2000 BCE. Seribu tahun lensa yang terbaik telah ditemukan dari sebuah tempat Viking di Pulau Gotland, mungkin dibuat oleh Byzanfine atau perajin Eropa Timur. Penulis Roma Pliny dan Seneca menunjukkan lensa digunakan oleh pengukir.

Pertanyaannya adalah mengapa? Karena lensa telah secara rutin digunakan untuk membuat api, memperbesar objek-objek kecil, bahkan untuk kacamata, dan umat manusia mempunyai minat yang terus menerus mengamati fenomena angkasa atau melihat langit, untuk membuat sebuah teleskop yang dapat bekerja dibutuhkan waktu yang panjang sekali. Seorang arkeolog menemukan bukti yang dapat dipercaya bahwa mungkin orang-orang Eropa bukan yang pertama yang memproduksinya. Museum ICA di Peru memiliki sebuah batu berbentuk manusia yang telah ditanggalkan kembali sedikitnya 500 tahun yang lalu. Yang terpenting dari ukiran itu adalah bahwa penampilan figur itu menggambarkan sedang mengamati langit dengan teleskop di tangannya. Selain itu, ada sebuah tubuh langit di dalam ukiran tersebut, mungkin juga sebuah komet dengan ekornya yang figurnya menjadi objek observasi. Seperti sebuah penemuan unik bertitik berat pada kepercayaan zaman sekarang bahwa orang-orang Eropa menemukan teleskop di abad 16.

Dr. Javier Cabrera di Peru telah menemukan banyak batu berukir. Di samping astronomi, tema gambar di batunya meliputi transpalasi organ, transfusi darah dan perburuan dinosaurus, di antara benda-benda lain. Sangat sulit untuk melakukan penanggalan pada batu tersebut. Sebuah kronologi sejarah Spanyol sesekali menyebutkan bahwa batu-batu seperti itu telah ditemukan di makam zaman dahulu

dari karajaan Inca. Oleh sebab itu, orang-orang menduga bahwa dasar astronomi batu-batuan tersebut adalah paling sedikit 500 tahun. Berbicara secara logika, batu-batu itu yang melukiskan makhluk seperti dinosaurus mungkin diperkirakan jauh lebih tua dari kepercayaan aslinya.

Bila ini benar-benar teleskop yang dilukiskan pada batu dari museum ICA dan temuan semacam itu adalah lumrah di dunia ini, hal ini membantu para ahli ilmu pengetahuan untuk memahami kenapa Dogon, sebuah suku di Afrika telah mengembangkan ilmu pengetahuan tentang astronomi yang begitu maju. Suku Dogon hidup di pusaran sungai Niger di sebelah selatan Mali, Afrika Barat, mereka memimpin perkampungan yang penting dan hidup mengembara tanpa bahasa tulisan. Mereka menyampaikan ilmu pengetahuan secara lisan dari satu generasi ke generasi yang lain. Dalam doktrin agama mereka yang telah berlangsung lebih dari 400 tahun, suatu bintang disebut Sirius B oleh astronom, teman bintang Sirius telah dijelaskan secara akurat, inilah yang mengherankan astronom modern.

Sirius B sangat kabur dan tidak kelihatan untuk ukuran mata manusia. Berdasarkan pengamatan yang direkam dengan menggunakan peralatan modern, astronom menemukan Sirius B di abad 19. Masyarakat suku Dogon diduga tidak memiliki peralatan teknologi modern, tapi dari generasi ke generasi mereka telah menceritakan legenda tentang Sirius, termasuk suatu referensi terhadap sistem yang terdiri dari 2 bintang. Menurut legenda, bintang kecil sangat berat dan ia berotasi memutari bintang Sirius dalam orbit elipstik. Beberapa orang tua suku Dogon dapat menggambarkan orbit dua bintang tersebut di tanah, dan hal itu hampir mirip dengan hasil yang dihitung oleh astronom modern. Contoh ini mengindikasikan bahwa masyarakat kuno Dogon telah menguasai ilmu astronom dari jauh-jauh hari.

Lukisan batu di Peru, seperti ilmu astronominya masyarakat Dogon, mengungkap misterius ilmu pengetahuan dan teknik yang dimiliki oleh peradaban manusia sebelumnya. Ilmu pengetahuan modern mungkin hanya menemukan kembali ilmu pengetahuan yang telah diperoleh terdahulu. Mari kita lihat beberapa metode penerbangan yang telah diketahui oleh orang zaman dahulu.

Penerbangan
Buku masyarakat China kuno telah mencatat bahwa di periode musim semi dan gugur (770–475 BC), Lu Ban telah menciptakan mesin terbang. Hal ini membuat Lu Ban dikenal sebagai bapak dari semua keahlian. Di Mozi Luwon, terbaca, ”Lu Ban memotong bambu dan kayu untuk membuat burung kayu terbang, tinggal di angkasa selama 3 hari”. Lu Ban juga membuat layang-layang besar dari kayu untuk mengintai musuh dalam suatu pertempuran. Di Hongshu terbaca, ”Lu Ban membuat layang-layang kayu untuk mengintai kota-kota di State of Song. Di samping itu, Lu Ban membuat pesawat penumpang. Menurut Yaoyang Zazu, dari Dinasti Tang, Lu pernah bekerja jauh dari rumah tinggalnya. Dia sangat merindukan istrinya, jadi dia membuat burung dari kayu. Setelah didesain berulang-ulang, layang-layang dari kayu tersebut bisa terbang. Lu Ban pulang ke rumah naik layang-layang tersebut untuk menemui istrinya dan kembali keesokan harinya.


Ada juga contoh menarik dari Barat berhubungan dengan burung kayu ini. Di tahun 1898, arkeolog Perancis Lauret, menggali burung kayu dari kuburan kuno orang Mesir di Saqarra. Di situ tertera tahun sekitar 200 BC. Karena masyarakat belum memiliki konsep penerbangan waktu itu, makanya disebut “burung kayu” dan sangat berdebu lebih dari 70 tahun dalam suatu museum di Kairo. Tahun 1969, Khalil Massiha, seorang dokter Mesir yang suka membuat model melihatnya. Burung kayu ini mengingatkan Massiha pada pengalamannya terdahulu dalam membuat model pesawat. Dia berpikir ini bukan saja sebuah burung, karena tidak memiliki cakar, tidak berbulu, tidak ada bulu ekor yang horizontal. Yang mengejutkan, ekornya itu vertikal dan memiliki sebuah pembuangan udara, yang mengualifikasikannya sebagai sebuah model pesawat. Meskipun dia tidak tahu bagaimana orang Mesir kuno menerbangkannya, ketika dia melempar model tersebut, dia menemukan bahwa benda ini dapat berjalan. Pengujian lebih jauh menunjukkan bahwa benda ini tidak hanya meluncur, tapi juga dalam skala mirip pesawat modern.

Kemudian, ilmuwan menemukan model ini sangat mirip dengan pesawat peluncur modern, yang bisa terbang di udara kota mereka. Dengan mesin kecil, mereka bisa terbang dengan kecepatan 45–65 mil per jam (72–105 km/jam). Dan bahkan bisa membawa barang yang tidak sedikit. Kebudayaan Mesir kuno akan membuat model itu sebelum dituang pada objek yang sesungguhnya. Itu adalah memungkinkan bahwa burung kayu semacam ini digunakan untuk alat transportasi, seperti halnya layang-layang kayu yang dibuat oleh Lu Ban.

Penelitian pada penerbangan dimulai kira-kira 200 tahun yang lalu. Di tahun 1903, sesudah kakak-beradik Wright menyelesaikan penerbangan pertama, teori afiasi mulai diformulasikan. Meskipun Lu Ban dan orang Mesir kuno harus berhati-hati bagaimana menggunakan teori semacam itu beberapa waktu yang lampau. Keadaan ini menyebabkan untuk mempertimbangkan kembali sejarah perkembangan kebudayaan yang dipercaya oleh masyarakat modern. Sangat mungkin orang zaman dahulu tahu lebih banyak dari apa yang telah orang modern lakukan sekarang ini.


Angkasa


Penemuan lainnya jauh lebih mengherankan. Ia menunjukkan bahwa daerah orang zaman dahulu mungkin telah melampaui langit dan bahkan mungkin telah mencapai luar ruang angkasa. Pada tahun 1959, Amerika Serikat berhasil mendapat gambar pertama bumi dari satelit buatan manusia dari luar angkasa. Foto yang diperoleh memperlihatkan pandangan yang mengherankan, inilah untuk pertama kalinya manusia mengamati bumi yang kita tinggal dari jarak jauh (17.000 mil).

Semenjak saat itu, banyak studi ilmu pengetahuan telah melibatkan teknik fotografi dengan satelit. Di antara mereka, ada satu gambar geografi yang sangat mengejutkan. Perkembangan foto menunjukkan pemandangan yang luar biasa.

Ilmuwan memasang sebuah kamera di angkasa dan dapat mengambil gambar Kairo dari luar angkasa. Perkembangan foto menunjukkan pemandangan yang luar biasa. Semenjak lensa dari kamera difokuskan di Kairo, semuanya berpusat di sebuah area besar di Kairo dengan diameter 5.000 mil itu sangat jelas. Benda-benda yang lebih dari 5.000 mil menjadi jelas. Hal ini disebabkan bumi bulat, benua dan daratan mulai menjadi kabur dan melengkung ketika jauh dari pusat. Contohnya, benua Amerika Selatan menjadi memanjang di gambar. Hal yang sama berlaku terhadap gambar yang diambil oleh astronot dari bulan. Namun, ketika ilmuwan membandingkan foto satelit ini dengan peta orang Turki kuno, secara mengejutkan mereka menemukan persamaan.

Pegunungan di antartika telah tertutup es dan salju selama ratusan tahun dan tidak terpeta hingga 1952 sampai ilmuwan menggunakan kemampuan sonar. Namun, ia terlihat di peta kuno milik Admiral Riri Reis, komandan kelautan Turki. Sebagai tambahan, peta tersebut secara tepat merekam konturnya, garis bujur dan garis lintang benua Afrika dan Amerika. Ironisnya, petanya dibuat di abad 16 berdasarkan peta kuno. (erabaru.or.id)*


My Blog List

  • Klik Logo INI !!! [image: http://aegpt.blogspot.com]
  • Harimau Sumatera (Pantera thigris sumatrae) Harimau Sumatera merupakan satwa yang terancam punah, hanya dapat ditemukan di pulau Sumatera dan diperkirakan...
  • Element: Water Sign Order: First Direction: North Season: Winter Color: Midnight Blue Month: December Polarity: Yang Allies: Dragon, Monkey...
  • The Lost Secret of Whatsapp Hacker App With that special SOftware you'll access Goal 's Whatsapp, Messenger, Facebook, Skype as well as the other items tha...
  • Microhydrin: Abundantly Available Antioxidant Microhydrin offers abundantly available antioxidant power. The key is the freely available electrons that que...
  • Anybody appreciates the customizable utility of Nissan Townpod's van-like abilities coupled with a chic and stylish cockpit designed with the future and ...
  • Peringkat pertama : wanita *Pisces* Wanita pisces pandai memahami maksud dan pendapata orang lain, bisa membuat suami melewati hidup dengan sangat santai....
  • Leluhur bangsa Tionghoa percaya bahwa “Tao” menghasilkan segalanya dan memberikan segalanya dengan pahala (De). Mereka menghargai Tao, menjunjung moral ...
  • “Ada orang jatuh ke dalam air!” orang di sekitar berteriak terus, anggota regu penyelamat bahumembahu menolong orang tersebut ….. Kalau boleh bertanya, ...
  • *Bahan : * Kol China putih Kol Merah *Bumbu:* Madu Cuka rasa apel cuka rasa anggur *Cara :* iris kecil kol putih dan kol merah; tambahkan madu, cuk...
  • *Bahan:* 200 g nasi putih 2 putih telur 50 g jamur kuping, iris ipis 50 g udang kupas, cincang kasar 1 sdm kecap ikan 1 sdt minyak wijen 1/2 sdt me...
  • *BETERNAK SAPI PERAH* Dalam pemeliharaan sapi perah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut : *1. Seleksi Bibit* Jenis sapi p...

Free, Private And Secure

toolbar powered by Conduit

Horescop

List gila kawin

Wanita 12 bintang yang paling menarik orang

Urutan bintang dari yang memiliki otak paling beda...

12 bintang cowok yang suka berkata-kata Manis

Saat kencan kamu bisa menunggu pasanganmu berapa l...

Kemampuan unik untuk diet dari kedua belas bintang...

Bagaimana berteman baik dengan bintang?

Teman baik “tong sampah”

Setelah 12 bintang diperlakukan tidak adil oleh or...

Seperti apa lingkungan pekerjaan yang cocok untukm...

“Resep Menghilangkan Rasa Malas”dalam 12 Zodiac

Dalam 12 Zodiac, Siapakah yang Termales?

Melihat tingkat dipercaya dalam 12 bintang

Peruntungan Zodiak Tahun 2009

Peruntungan Shio Anda di Tahun 2009

Libra, Juara Peruntungan Asmara 2009

Caranya menggigit telunjuk, Aquarius yang terseksi.

12 Zodiak, Pada Tahun Baru Siapakah Yang Terlelah?

Bagaimana 12 zodiak menghadapi PHK?

Kitab rahasia peruntungan 12 Zodiak di tahun kerbau

Shio Kerbau

Shio Macan

Shio Kelinci

Shio Naga

Shio Ular

Shio Kuda

Shio Kambing

Shio Monyet

Shio Ayam

Shio Anjing

Shio Babi

Shio Tikus

Rahasia Sukses 12 Zodiak

12 Zodiak yang paling khilaf dalam mengutarakan isi hati

Tuntutan terhadap pasanganmu

Legend

A Repeated Slander Makes Others Believe

Make Three Calls at the Thatched Cottage

He was at a loss as to how to behave all the time

The Latecomers Surpass the Old-times

Give up halfway

Be there just to make up the number

Aim south while driving northward

Calling a Stag a Horse

Overwhelming Popularity of a New Work Causes Shortage of Printing Paper

Kindly Step into the Vat Try What You Have Devised against Others

Guo Nian

Sejarah BARONGSAI

Chinatown

Tribal Africans Wear Shoes !

Can a Black Ballon Soar to the Sky ?

Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Festival Es

Legenda Tio Sam Hong, Tokoh Misterius Dunia Persilatan

Psikotess

Kamu menjaga perasaan cinta yang bagaimana

Pandanganmu mencerminkan isi hatimu

Mencari hal yang kamu senangi saat ini

Cari tahu pandanganmu tentang UANG

Apakah dia memiliki penyakit oedipus kompleks ?

Tingkat Kemungkinan Menikah Setelah Memiliki Anak

What You See Mean Your Heart

Batasan Dalam Percintaan

Kapan kamu menelpon pacarmu ?

Bila kamu mempunyai skandal, apakah di bisa memaafkanmu ?

Melihat sifatmu dari posisi duduk

Pasangan bisa dengan cara apa minta putus denganmu?

Berwisata Sambil Cari Tahu Tujuan Karirmu!

Cara berhubungan yang dia mau?

Kamu berharap berubah menjadi hewan apa?

“ Apakah dia adalah pemburu cinta ? “

Dari cara menyantap ikan menyimpulkan caramu menilai uang dan mengatasi masalah keuangan

Mengukur keunggulanmu naik jabatan

Melihat cara menilai uang dari gaya dekorasi rumah

Kamu Cocok pekerjaan seperti apa ???

Bahasa Tubuh Disaat perasaan tidak tenang

伊甸园

新聞搜尋

热门标签

焦点

印尼雅加達

椰城金德院網站

Articles

Misteri Batu Purbakala Ica

Pameran Budaya Babylonia di Berlin

Kekosongan Teori Evolusi Ataukah Bergurau dengan S...

Fosil Lebah Madu 100 Juta Tahun Lampau Tergali

Di Laut Hitam Terdapat Bangunan Peninggalan Banjir...

Bedah Medis Kuno

Sejarah Coklat yang Lezat

Kisah Olimpiade yang Mendebarkan - Pahlawan dan Le...

Asal usul Crepe

Mumi Gadis Cantik Loulan Nampakkan Wajah Aslinya

Dongeng Asal Mula Duabelas Shio Binatang

Para arkeolog telah menemukan jejak kaki sandal se...

Asal Mula Kebudayaan Olmec

Asal Muasal Teh

9 November Yang Mengubah Sejarah Jerman

Kultivator Istana Kota Xian: Saksi Hidup Runtuhnya...

Sepuluh Mitos Asal-Usul Umat Manusia

Ditemukan Jalan Kuno Dimana Nero Membeli Olimpiade...

Batu Ukir Kuno, Harta Karun Rahasia

Bola Besi China (Chinese Iron Ball)

Penemuan-penemuan Luar Biasa pada Bahan Pencelupan...

Mamooth yang Luar Biasa

Wisata Museum Bali, Mengenal Sejarah Manusia

Tokoh-Tokoh Besar Kedokteran Tionghoa pada Zaman K...

Kuil Xuan Kong (Kuil yang Bergantung di Awang-awan...

Antikythera Mechanism, Kalkulator Astronomi Berumu...

Insiden Dropa: "Cerita Timur Kuno Ala Roswell"

Peradaban India Kuno yang Musnah

Piramida Kuno di Dasar Laut Jepang

Aktivitas Penerbangan & Angkasa Zaman Prasejarah

Kebudayaan Harappa, Peradaban India Kuno

Misteri Hilangnya Hegemoni Kekuasaan Laut

Jembatan Kuno Misterius Antara India dan Srilanka

Kota Terlarang:Teori Lima Elemen Jaman Dinasti Min...

Beit She'an: 7000 Tahun Yang Kaya Dengan Sejarah

TV Plasma dan TV LC, Mana yang lebih baik?

Penelitian pada Saluran Energi Utama dan Tambahan ...

Dream DX, Robot Anjing yang Mirip Anjing Sesungguh...

Jepang Uji Coba Mobil Bahan Bakar Air

Bulu Tanaman Tomat Titik Terang Bagi Kekebalan Man...

Misteri Pilar Cahaya, Aliens Sudah Datang?

Pemurnian Air Seni untuk Air Minum Astronot

Kerajaan Romawi Kuno Dibangun Dalam Semalam

Misteri Pemakaman Xiaohe di Xinjiang, China

Misteri Tengkorak Kristal Suku Maya

Adakah Alam Semesta Sebelum Big Bang?

Spesies Manusia Kerdil Ditemukan di Flores

Coral Castle Melawan Gravitasi

Mengungkap “Tulisan” Kota Kuno Peru 5.000 Tahun

Sebuah Komet Berwarna Hijau Sedang Mendekati Bumi

Hiu Ternyata Mempunyai Gigitan yang Lemah

Seekor Anak Kerbau Kepalanya Tumbuh "Hati", Jadi N...

"Makhluk yang Hidup Abadi "

Sejarah Cita Rasa Teh

Sumpit Cerminkan Perbedaan Budaya Kuliner Tiongkok...

Para Ahli: Jangan Makan Ikan Koan Aneh Yang Ekorny...

Uang Zimbabwe 1 Triliun Menjadi 1 Yuan

Tetris ‘Bantu Kurangi Trauma’

Manfaat Garam di Seputar Rumah

Apakah Teknologi Sedang Mengubah Pikiran Kita?

Health Information :

Acne Skin Care

Bad Breath

Blood Pressure

Breast Cancer

Diabetes

Loss Memory

Osteoporosis

Painless Head ache

Prostate Cancer

Snoring

Stop Smoking

Tip Health and Fitness

My Link :

Bandwidth Test

Business

Competitive Analysis SEO

Create Your Own e-Commerce Site

DIET mengikuti Golongan Darah

How to Optimize Your Website ?

Invite friends. hang out. get paid.

Making Money With Your Blog

PayPal

Reiki

Trafficswarm

Why Join Affiliate Program ?

Creme Egg

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

ip2location