>> Translate This web page into English with Google <<

Insiden Dropa: "Cerita Timur Kuno Ala Roswell"

“Dropa turun dari awan dengan pesawat terbang layangnya.

Sebanyak sepuluh kali para pria, wanita dan anak-anak Kham bersembunyi di dalam gua-gua sampai matahari terbit.

Kemudian mereka memahami tanda-tanda dan mengerti bahwa Dropa datang dalam damai saat ini."

Kalimat-kalimat tersebut di atas adalah terjemahan huruf-huruf asing yang tertera pada Cakram Dropa oleh Dr. Tsum Um Nui.

Satu-satunya warisan pesawat karam dari kaum Dropa yang tertinggal pada penduduk asli Bayan Kara Ula adalah pesawatnya yang mirip burung layang-layang dan pemusnahan yang dahsyat.

Menurut penuturan sejarah penduduk setempat, penduduk daerah tersebut jijik dengan postur tubuh Dropa yang kurang baik dan kemudian memimpin penganiayaan terhadap “pendatang dari langit” ini. Menghadapi serangan ini, Dropa yang kecil dengan kepalanya yang bulat dan sepasang mata yang mirip dengan mata bengkak hampir seluruhnya tersapu bersih pada 10.000 tahun Sebelum Masehi.

Meski melangkah 12 abad ke depan namun sejarah Dropa yang tidak masuk akal ini masih tetap hidup. Seandainya bukan karena ekspedisi Profesor Chi Pu Tei dari Universitas Beijing pada 1938, maka dongeng yang tidak lazim ini mungkin tidak pernah melewati garis perbatasan dari daerah gunung padang pasir Bayan Kara Ula yang terletak pada perbatasan antara Tiongkok dan Tibet.

Chi Pu Tei dan siswanya sedang mempelajari suatu sistem interkoneksi gua-gua dalam suatu daerah yang paling tidak ramah di dunia, hampir 400 mil dari penduduk terdekat. Dikatakan bahwa profesor tersebut menemukan sesuatu yang lebih istimewa dalam gua-gua tersebut dibandingkan dengan hal yang ia ingin pelajari, yakni sebuah pemakaman yang penuh dengan kerangka makhluk-makhluk kecil yang tingginya hanya kurang dari 4 kaki (1,2 meter), terkubur bersama-sama dengan cakram-cakram batu dan lukisan-lukisan gua yang sangat istimewa.

Tubuh-tubuh yang rapuh ini memiliki kepala besar yang tidak lazim dan tidak berhubungan dengan spesies jenis apapun yang sebelumnya pernah diketahui oleh Chi Pu Tei.

Ketika diusulkan bahwa sisa peninggalan tersebut mungkin saja milik dari suatu spesies primata (kera), Chi Pu Tei menjawab, “Siapa yang pernah mendengar kera-kera saling menguburkan satu dengan yang lain?” Tujuh ratus dan enam belas cakram-cakram yang sudah diidentifikasi dikirim ke Universitas Beijing dan beberapa lainnya dikirim ke Uni Soviet.

Cakram-cakram tersebut garis tengahnya hampir satu kaki, tebalnya sepertiga inci dan masing-masing memiliki sebuah ukiran lingkaran atau empat persegi panjang pada bagian pusatnya yang terbuka. Dan yang lebih penting lagi adalah sebagian besar memiliki sepasang alur spiral kecil dengan huruf asing yang terukir mulai dari bagian luar dari cakram, yaitu dari pinggir sampai ke pusat.

Pada 1958, seorang peneliti bernama Dr. Tsum Um Nui ikut ambil bagian pada suatu studi yang mempelajari lebih detail cakram batu yang misterius ini.

Pada 1962, setelah menghabiskan beberapa bulan mempelajarinya dengan bantuan kaca pembesar, Dr. Tsum mengartikan kode-kode yang ada pada batu-batu tersebut.

Batu tersebut menceritakan sejarah yang tak dikenal seperti pendaratan darurat pesawat Dropa dan yang pada akhirnya membawa mereka tewas di tangan penduduk lokal. Dr. Tsum menjelaskan temuannya ini kepada rekan sekerjanya pada tahun itu juga.

Di samping penemuan yang menakjubkan ini, mereka yang kontroversial atas terungkapnya penemuan oleh Dr. Tsum mendesak para pejabat Universitas Beijing untuk melarang siapa saja yang ingin mengatakan penemuan ini.

Beberapa tahun kemudian ketika dokumen-dokumen tersebut dibersihkan demi kepentingan politik, hasil kerja Dr. Tsum seluruhnya dicemooh oleh rekan-rekan sekerjanya.

Berita tentang cakram tersebut tidak pernah muncul lagi sampai 1974, ketika seorang insinyur berkebangsaan Austria bernama Ernst Wegner dengan menggunakan kamera Polaroid memotret dua cakram yang berada pada etalase Musium Bampo di kota Xi’an. Dia dengan segera mengenal karakteristik alur spiral dan bukaan tengah yang sebelumnya pernah mendengar desas-desusnya.

Dengan sejarah yang sangat menarik seperti itu, akan menjadi apa cakram Dropa tersebut? Satu-satunya bukti konkrit yang diketahui yang masih ada adalah sepasang foto Wegener.

Diduga, banyak orang-orang yang terlibat dalam cerita ini tidak dapat dibuktikan. Bagian tempat penyimpanan dokumen Universitas Beijing tidak mempunyai catatan tentang ekspedisi Bayan Kara Ula maupun keberadaan seorang peneliti yang bernama Tsum Um Nui.

Mungkin selagi kekurangan bukti sehingga membuat sebagian orang percaya bahwa cakram-cakram tersebut mungkin tidak pernah ada, dengan pertimbangan bahwa banyak arkeologi kontroversial Tiongkok juga menderita penindasan yang serupa.

Penutupan kasus-kasus seperti piramida Tiongkok, atau pun mumi orang Kaukasia yang berusia 4.000 tahun yang ditemukan di padang pasir TakliMakán, merupakan sebuah peringatan bahwa pengambilan kebijakan atas blokade hal seperti itu sungguh sangat tidak dapat dinalar.

Jika memang benar sejarah yang diceritakan pada cakram-cakram yang tersusun begitu rapi dan cocok sekali dengan tradisi yang disampaikan secara lisan selama generasi ke generasi di daerah Bayan Kara Ula, maka hal itu menimbulkan pertanyaan bagaimana sebuah cerita yang kompleks seperti itu dapat berkembang di antara penduduk asli terhadap sebuah pesawat luar angkasa yang jatuh dari langit 12.000 tahun yang silam, kalau seandainya hal itu benar-benar tidak terjadi.

Perawakan tubuh manusia Dropa yang pendek, bentuknya yang aneh dan terjadinya pembantaian, semuanya muncul pada cerita yang tertera di pemakaman Dropa dan legenda kuno yang diceritakan oleh penduduk setempat.

Akan tetapi tanpa bukti yang kuat, cerita tersebut tetap sulit diterima. Barangkali sejumlah besar artifak-artifak yang berhubungan dengan Dropa telah disalah artikan, baik dengan disengaja ataupun tidak. Kita hanya tinggal bertanya-tanya dalam hati mungkinkah cakram-cakram batu dan dongeng kuno penduduk lokal tersebut menyembunyikan suatu kebenaran yang bahkan lebih besar lagi. (EpochTimes/pls)

My Blog List

  • Klik Logo INI !!! [image: http://aegpt.blogspot.com]
  • Harimau Sumatera (Pantera thigris sumatrae) Harimau Sumatera merupakan satwa yang terancam punah, hanya dapat ditemukan di pulau Sumatera dan diperkirakan...
  • Element: Water Sign Order: First Direction: North Season: Winter Color: Midnight Blue Month: December Polarity: Yang Allies: Dragon, Monkey...
  • The Lost Secret of Whatsapp Hacker App With that special SOftware you'll access Goal 's Whatsapp, Messenger, Facebook, Skype as well as the other items tha...
  • Microhydrin: Abundantly Available Antioxidant Microhydrin offers abundantly available antioxidant power. The key is the freely available electrons that que...
  • Anybody appreciates the customizable utility of Nissan Townpod's van-like abilities coupled with a chic and stylish cockpit designed with the future and ...
  • Peringkat pertama : wanita *Pisces* Wanita pisces pandai memahami maksud dan pendapata orang lain, bisa membuat suami melewati hidup dengan sangat santai....
  • Leluhur bangsa Tionghoa percaya bahwa “Tao” menghasilkan segalanya dan memberikan segalanya dengan pahala (De). Mereka menghargai Tao, menjunjung moral ...
  • “Ada orang jatuh ke dalam air!” orang di sekitar berteriak terus, anggota regu penyelamat bahumembahu menolong orang tersebut ….. Kalau boleh bertanya, ...
  • *Bahan : * Kol China putih Kol Merah *Bumbu:* Madu Cuka rasa apel cuka rasa anggur *Cara :* iris kecil kol putih dan kol merah; tambahkan madu, cuk...
  • *Bahan:* 200 g nasi putih 2 putih telur 50 g jamur kuping, iris ipis 50 g udang kupas, cincang kasar 1 sdm kecap ikan 1 sdt minyak wijen 1/2 sdt me...
  • *BETERNAK SAPI PERAH* Dalam pemeliharaan sapi perah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut : *1. Seleksi Bibit* Jenis sapi p...

Free, Private And Secure

toolbar powered by Conduit

Horescop

List gila kawin

Wanita 12 bintang yang paling menarik orang

Urutan bintang dari yang memiliki otak paling beda...

12 bintang cowok yang suka berkata-kata Manis

Saat kencan kamu bisa menunggu pasanganmu berapa l...

Kemampuan unik untuk diet dari kedua belas bintang...

Bagaimana berteman baik dengan bintang?

Teman baik “tong sampah”

Setelah 12 bintang diperlakukan tidak adil oleh or...

Seperti apa lingkungan pekerjaan yang cocok untukm...

“Resep Menghilangkan Rasa Malas”dalam 12 Zodiac

Dalam 12 Zodiac, Siapakah yang Termales?

Melihat tingkat dipercaya dalam 12 bintang

Peruntungan Zodiak Tahun 2009

Peruntungan Shio Anda di Tahun 2009

Libra, Juara Peruntungan Asmara 2009

Caranya menggigit telunjuk, Aquarius yang terseksi.

12 Zodiak, Pada Tahun Baru Siapakah Yang Terlelah?

Bagaimana 12 zodiak menghadapi PHK?

Kitab rahasia peruntungan 12 Zodiak di tahun kerbau

Shio Kerbau

Shio Macan

Shio Kelinci

Shio Naga

Shio Ular

Shio Kuda

Shio Kambing

Shio Monyet

Shio Ayam

Shio Anjing

Shio Babi

Shio Tikus

Rahasia Sukses 12 Zodiak

12 Zodiak yang paling khilaf dalam mengutarakan isi hati

Tuntutan terhadap pasanganmu

Legend

A Repeated Slander Makes Others Believe

Make Three Calls at the Thatched Cottage

He was at a loss as to how to behave all the time

The Latecomers Surpass the Old-times

Give up halfway

Be there just to make up the number

Aim south while driving northward

Calling a Stag a Horse

Overwhelming Popularity of a New Work Causes Shortage of Printing Paper

Kindly Step into the Vat Try What You Have Devised against Others

Guo Nian

Sejarah BARONGSAI

Chinatown

Tribal Africans Wear Shoes !

Can a Black Ballon Soar to the Sky ?

Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Festival Es

Legenda Tio Sam Hong, Tokoh Misterius Dunia Persilatan

Psikotess

Kamu menjaga perasaan cinta yang bagaimana

Pandanganmu mencerminkan isi hatimu

Mencari hal yang kamu senangi saat ini

Cari tahu pandanganmu tentang UANG

Apakah dia memiliki penyakit oedipus kompleks ?

Tingkat Kemungkinan Menikah Setelah Memiliki Anak

What You See Mean Your Heart

Batasan Dalam Percintaan

Kapan kamu menelpon pacarmu ?

Bila kamu mempunyai skandal, apakah di bisa memaafkanmu ?

Melihat sifatmu dari posisi duduk

Pasangan bisa dengan cara apa minta putus denganmu?

Berwisata Sambil Cari Tahu Tujuan Karirmu!

Cara berhubungan yang dia mau?

Kamu berharap berubah menjadi hewan apa?

“ Apakah dia adalah pemburu cinta ? “

Dari cara menyantap ikan menyimpulkan caramu menilai uang dan mengatasi masalah keuangan

Mengukur keunggulanmu naik jabatan

Melihat cara menilai uang dari gaya dekorasi rumah

Kamu Cocok pekerjaan seperti apa ???

Bahasa Tubuh Disaat perasaan tidak tenang

伊甸园

新聞搜尋

热门标签

焦点

印尼雅加達

椰城金德院網站

Articles

Misteri Batu Purbakala Ica

Pameran Budaya Babylonia di Berlin

Kekosongan Teori Evolusi Ataukah Bergurau dengan S...

Fosil Lebah Madu 100 Juta Tahun Lampau Tergali

Di Laut Hitam Terdapat Bangunan Peninggalan Banjir...

Bedah Medis Kuno

Sejarah Coklat yang Lezat

Kisah Olimpiade yang Mendebarkan - Pahlawan dan Le...

Asal usul Crepe

Mumi Gadis Cantik Loulan Nampakkan Wajah Aslinya

Dongeng Asal Mula Duabelas Shio Binatang

Para arkeolog telah menemukan jejak kaki sandal se...

Asal Mula Kebudayaan Olmec

Asal Muasal Teh

9 November Yang Mengubah Sejarah Jerman

Kultivator Istana Kota Xian: Saksi Hidup Runtuhnya...

Sepuluh Mitos Asal-Usul Umat Manusia

Ditemukan Jalan Kuno Dimana Nero Membeli Olimpiade...

Batu Ukir Kuno, Harta Karun Rahasia

Bola Besi China (Chinese Iron Ball)

Penemuan-penemuan Luar Biasa pada Bahan Pencelupan...

Mamooth yang Luar Biasa

Wisata Museum Bali, Mengenal Sejarah Manusia

Tokoh-Tokoh Besar Kedokteran Tionghoa pada Zaman K...

Kuil Xuan Kong (Kuil yang Bergantung di Awang-awan...

Antikythera Mechanism, Kalkulator Astronomi Berumu...

Insiden Dropa: "Cerita Timur Kuno Ala Roswell"

Peradaban India Kuno yang Musnah

Piramida Kuno di Dasar Laut Jepang

Aktivitas Penerbangan & Angkasa Zaman Prasejarah

Kebudayaan Harappa, Peradaban India Kuno

Misteri Hilangnya Hegemoni Kekuasaan Laut

Jembatan Kuno Misterius Antara India dan Srilanka

Kota Terlarang:Teori Lima Elemen Jaman Dinasti Min...

Beit She'an: 7000 Tahun Yang Kaya Dengan Sejarah

TV Plasma dan TV LC, Mana yang lebih baik?

Penelitian pada Saluran Energi Utama dan Tambahan ...

Dream DX, Robot Anjing yang Mirip Anjing Sesungguh...

Jepang Uji Coba Mobil Bahan Bakar Air

Bulu Tanaman Tomat Titik Terang Bagi Kekebalan Man...

Misteri Pilar Cahaya, Aliens Sudah Datang?

Pemurnian Air Seni untuk Air Minum Astronot

Kerajaan Romawi Kuno Dibangun Dalam Semalam

Misteri Pemakaman Xiaohe di Xinjiang, China

Misteri Tengkorak Kristal Suku Maya

Adakah Alam Semesta Sebelum Big Bang?

Spesies Manusia Kerdil Ditemukan di Flores

Coral Castle Melawan Gravitasi

Mengungkap “Tulisan” Kota Kuno Peru 5.000 Tahun

Sebuah Komet Berwarna Hijau Sedang Mendekati Bumi

Hiu Ternyata Mempunyai Gigitan yang Lemah

Seekor Anak Kerbau Kepalanya Tumbuh "Hati", Jadi N...

"Makhluk yang Hidup Abadi "

Sejarah Cita Rasa Teh

Sumpit Cerminkan Perbedaan Budaya Kuliner Tiongkok...

Para Ahli: Jangan Makan Ikan Koan Aneh Yang Ekorny...

Uang Zimbabwe 1 Triliun Menjadi 1 Yuan

Tetris ‘Bantu Kurangi Trauma’

Manfaat Garam di Seputar Rumah

Apakah Teknologi Sedang Mengubah Pikiran Kita?

Health Information :

Acne Skin Care

Bad Breath

Blood Pressure

Breast Cancer

Diabetes

Loss Memory

Osteoporosis

Painless Head ache

Prostate Cancer

Snoring

Stop Smoking

Tip Health and Fitness

My Link :

Bandwidth Test

Business

Competitive Analysis SEO

Create Your Own e-Commerce Site

DIET mengikuti Golongan Darah

How to Optimize Your Website ?

Invite friends. hang out. get paid.

Making Money With Your Blog

PayPal

Reiki

Trafficswarm

Why Join Affiliate Program ?

Creme Egg

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

ip2location